Rabu, 27 September 2017

3 Cara Promosi Paling Efektif Untuk Optimasi Search Engine

Hasil gambar untuk 4 Cara Menentukan Keyword SEO

tips menggunakan google search - Untuk mulai atau membuat sebuah situs (blog) adalah hal yang mudah. Namun bagaimana caranya untuk mempromosikannya? Mungkin ini yaitu hal yang cukup susah untuk menambah ranking situs (blog) dan buat kita malas. Mulai dan mempromosikan situs (blog) adalah dua hal yang berlainan. Rekan-rekan dan Andy dapat buat sebuah situs (blog) dengan mudah. Siapapun dapat dan banyak cara diinternet yang dapat kita tekuni mengenai bagaimana menulis artikel dan buat sebuah situs (blog). Untuk buat situs (blog) tetaplah hidup mungkin dapat kita kerjakan dengan selalu menulis dan menulis content baru. Namun problemnya yaitu, siapa yang juga akan membaca semua content/tulisan itu? Untuk tersebut situs (blog) memerlukan suatu cara ampuh untuk mengenalkan dan mensosialisasikannya, kata ini umum di sebut dengan " promosi ". Jadi seseorang blogger, rekan-rekan (termasuk Andy pribadi) harus belajar cara untuk mempromosikan situs (blog) hingga content atau artikel kita dapat menarik khalayak yang tepat/sesuai tujuan pembaca. Promosi adalah cara dan tehnik yang dapat dipelajari. Misalnya, mempromosikan situs (blog) dengan memakai SEO (search engine optimization). Tehnik ini jadi rahasia umum untuk beberapa blogger dan kita harus menguasainya dengan bertahap.

Untuk awal th. ini Andy buat kesimpulan dari tehnik search engine optimation yang paling efisien untuk dipakai berdasar pada pengalaman pribadi. Tersebut disini beberapa tips SEO yang paling efisien untuk menolong mempromosikan situs (blog) :

1. Kerjakan riset keyword (kata kunci (keyword) research). 
Untuk menulis artikel dalam situs (blog), kita dapat mengoptimalkannya dengan memasukkan keyword/kata kunci (keyword). Jadi baiknya rekan-rekan janganlah hanya menulis tanpa ada memperhitungkan kata kunci (keyword) didalamnya. Hal semacam ini karena beberapa besar pengunjung/pengunjung memakai search engine dengan memasukkan frasa keyword/kata kunci (keyword) didalam kotak pencarian. Dan seperti artikel mengenai 10 ciri-khas Google yang diterangkan sebelumnya, Google juga akan meletakkan situs (blog) kita dalam hasil pencarian yang baik (10 besar halaman pertama) bila situs (blog) kita memakai tehnik ini jadi salah satu cara untuk optimalkan search engine-nya. Jadi, pastikan rekan-rekan melakukan penelitian keyword/kata kunci (keyword) dengan benar sebelumnya menulis. Maksudnya disini yaitu untuk meyakinkan kalau keyword/kata kunci (keyword) yang dipakai juga akan hasilkan trafik untuk situs (blog). Rekan-rekan dapat menulis content berdasar pada kata kunci (keyword) yang paling banyak dipakai pengunjung dibulan sebelumnya dan yang sesuai sama topik situs (blog). Cara atau tehnik ini dapat dibuktikan menolong Andy's Situs (blog) dalam tingkatkan trafik dari search engine terlebih Google.

2. Mengoptimalkan Optimalkan On-site. 
umumnya situs (blog) telah dioptimasi dalam search engine baik diakui maupun tidak diakui misalnya, rekan-rekan dapat temukan kalau judul menulis relatif keluar dalam HTML tag judul dan URL situs (blog) yang telah search engine friendly. Namun untuk kita yang memakai Wordpress atau Blogger jadi providernya, ada sedikit cara yang bisa rekan-rekan kerjakan untuk lebih meng-optimasi situs (blog) di search engine. Satu hal yang perlu kita perhatikan yaitu dengan memakai " anchor text " yang tepat pada internal link di dalam artikel. Link ini juga akan menghadap ke halaman beda di situs (blog) rekan-rekan yang maksudnya adalah untuk lebih tingkatkan pageviews dan lebih atraktif untuk pembaca. Dibanding dengan memakai kalimat seperti " click disini ", pemakaian anchor text dalam internal link semakin lebih efisien jika kita memakai frase keyword/kata kunci (keyword) (misalnya " tehnik advanced search engine optimation ")

3. Membuat back link. 
Ini yaitu bagian yang paling penting untuk seseorang blogger. Karena kita tidak memiliki website eksternal, jadi bagaimana langkahnya agar kita memperoleh link dari situs/situs (blog) beda? Jadi seseorang blogger, kita perlu belajar bagaimana merajut hubungan dengan blogger beda. Cara yang efisien yaitu dengan berkunjung ke situs (blog) beda atau situs (blog) yang popular dan mulai untuk menulis komentar. Dengan terdapatnya komunikasi yang tersambung, jadi lebih mengetahui yang memiliki situs (blog) itu lebih baik dan ini adalah awal yang baik. Andy sendiri saat ini memiliki beberapa rekan baru yang diperoleh dari berkomentar dalam situs (blog), dan komunikasi ini saat ini lebih intense hingga Andy sering bertukar fikiran atau inspirasi dengan mereka, baik melalui media situs (blog), Chatting di messenger, facebook dll. Ini adalah awal yang baik untuk sama-sama bertukar informasi, menaikkan rekan dan sudah pasti mempromosikan situs (blog) keduanya.

Jadi, bila sesama blogger telah sama-sama mengetahui, kita dapat memakai persahabatan ini untuk keuntungan ke-2 belah pihak, salah satunya dengan jadi " guest blogger ". Ada beberapa blogger populer Indonesia yang Andy jumpai dan mereka sediakan sarana guest blogger untuk rekan-rekan yang ingin mempromosikan blognya diblog mereka. Langkahnya dengan buat artikel yang biasanya memiliki topik yang sama juga dengan topik situs (blog) itu. Langkah tersebut dapat dibuktikan dapat tingkatkan trafik pengunjung dan beberapa besar pengunjungnya yaitu pengunjung setia situs (blog) populer itu. Langkah tersebut dapat jalan satu bagian maupun dua bagian, begitu ke-2 blogger juga akan memperoleh faedahnya keduanya.

Pada dasarnya, alasan utama mengapa rekan-rekan perlu membuat back link yaitu karena search engine memastikan ranking website/situs (blog) berdasar pada dengan jumlah back link yang dipunyai. jadi, makin banyak incoming link yang menuju ke situs (blog) rekan-rekan, makin tinggi juga ranking yang juga akan didapat, namun backlinknya juga yaitu back link yang berkwalitas dan terutama dalam topik yang sama. SEO ranking yang tinggi juga akan menghadap pada meningkatnya jumlah trafik dari search engine. Dengan tiga tehnik search engine optimation di atas, saat ini rekan-rekan dapat menulis sesuai sama isi hati dan lihat beberapa ratus pengunjung yang juga akan membaca content/artikel sehari-hari.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.