Rabu, 08 November 2017

Tips Beli Domain Tanpa Hosting

Hasil gambar untuk Membeli Domain dan Hosting

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Mungkin banyak orang yang mulai berpikir bila beli domain tanpa ada hosting seperti hal yang sangat tidak masuk akal. Walau sebenarnya langkah ini sesungguhnya juga akan sangat menolong kamu karena dapat menghemat biaya. Dan sesungguhnya ini yaitu salah satu cara yang dapat kamu kerjakan untuk menolong kamu jadi seseorang pemula tanpa ada harus beli hosting. Mungkin ketika kamu melakukan sistem pencarian di google, ada banyak tips yang didapatkan. Tetapi, beberapa salah satunya malah juga akan mengiring kamu untuk beli hostingnya juga. Walau sebenarnya untuk biaya sewa hosting ini snediri juga cukup mahal. Hingga untuk menangani ini kamu dapat melakukan cara-cara berikut hingga dapat beli domain tanpa ada hosting.

Tetapi sebelum saat mengulas tips-nya, kamu harus juga ketahui terlebih dulu apa maksud kamu untuk buat website ini. Dari negara mana dan untuk tujuan intinya siapa. Karena juan dan targetnya ini juga akan sangat memastikan keberhasilan dari sebuah website untuk nanti. Apabila semua telah ditetapkan dengan baik, maka tersebut disini cara-cara yang dapat kamu kerjakan untuk dapat beli domain tapa harus hostng.

Langkah 1 : Punyai akun 

Langkah awal yang perlu kamu kerjakan yaitu paling tidak kamu memiliki saya website atau memiliki domain yang gratis. Kamu dapat buat nama custome domian. Kamu dapat membuatnya di beberapa situs (blog) yang gratisan. Dapat dari blogger. com atau dapat jagalah ari wordpress. com. Bebas, karena ini nanti juga akan melakukan sistem selanjutnya

Langkah 2 : kunjungi website penyedia 

Angkah setelah itu yaitu kamu dapat berkunjung ke beberapa website yang menyediakan domain dan hosting, lalu kamu dapat melakukan order untuk domainnya. Beberapa ada yang situs yang dapat direferensikan, tetapi kamu dapat memilih sesuai sama keperluan dan biaya ada. Tapi upayakan untuk memilih situs yang sediakan domain yang terpercaya dan legal.

Langkah 3 : Kerjakan orderan 

tahap selanjutnya yang dapat kamu kerjakana dalah dengan melakukan oderan. Kamu dapat menulisakan nama dari domain yang kamu kehendaki. Bila telah tekonfirmasi nama itu ada maka kamu dapat segera beli domain dan kerjakan orderan setelah itu dengan mengarahkan cursor kamu. Lalu setelah itu kamu dapat melanjutnya pengisian form untuk regitrasi

Langkah 4 : Pengisian form registrasi 

Untuk langkah ini kamu diwajibkan isi beberapa data form yang penting. Kamu dapat isi dengan langkap. Maksudnya kamu yaitu untuk input data kepemilikan dari domain. Bila telah usai maka kamu juga akan memperoleh pemberitahuan berbentuk e-mail dan sms yang mana berisikan beberapa prosedur dalam sistem pembayaran dan ada juga konfirmasi untuk pembayaran dair domain yang kamu pilih. Lalu kamu tinggal ikuti langkah ini.

Langkah 5 : Domain aktif 

Saat setelah melakukan sistem pembayaran maka kamu dapat melakukan sistem konfirmasi pada situs yang sediakan domain untuk situs kamu. Biasanya kurun waktu 1 jam kamu juga akan memiliki domain yang telah aktif dan telah sesuai sama orderan kamu. Bila domain kamu aktif maka nanti kamu juga akan mulai dapat melakukan custome situs (blog) lewat cara gratis di mana dengan domain yang telah kamu pilih barusan. Bagian dan Langkah ini cukup mudahkan dalam Beli Domain Tanpa ada Hosting. Dengan langkah yang sangat simpel ini kamu dapat memperoleh domain yang costume tanpa ada harus beli hosting. Karena untuk hostingnya kamu tetaplah dapat memakai langkah yang cukup mudah memakai situs (blog) gratis.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta timur

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.