Selasa, 06 Februari 2018

TEKNIK UNTUK MEMPROMOSIKAN LINK OFFER CPA

Gambar terkait

jasa pembuatan website murah - Bisnis CPA (Cost Per Action) yaitu salah satu jenis bisnis on-line memang banyak diklaim jadi salah satu yang menjanjikan keuntungan tertinggi jika dilihat dari sisi komisi yang didapatkan. Bila kamu membandingkannya dengan jenis bisnis on-line PPC (Pay Per Click), juga akan terlihat terang ketidaksamaan prospek komisi yang dijanjikan oleh ke-2 jenis bisnis ini on-line ini.

Sedikit mereview mengenenai jenis bisnis CPA ini, seperti yang sudah disibak pada tulisan sebelumnya kalau bisnis CPA adalah bisnis on-line yang memakai jenis pembayaran CPA (Biaya Per Action), di mana pelaku bisnis atau publisher-nya juga akan memperoleh komisi untuk setiap leads atau tindakan yang dilakukan pada link yang di promosikan oleh audience/customer. Tindakan yang ditujukan sebelumnya yaitu bermacam bergantung dengan offer CPA network yang dibarengi, dapat berbentuk pengisian formulir, download maupun mendaftar jadi anggota pada situs yang dipromo.

Mempromosikan link offer CPA 

Untuk mempromosikan link offer CPA dari CPA Network yang kamu ikuti, terdapat banya sekali tehnik promosi yang bisa kamu yang bermain di bisnis CPA ini pakai. Tetapi, beberapa tehnik yang termasuk sangatlah sering dipakai yaitu seperti berikut ini :

Video Marketing 

Salah satu cara promosi yang sering dipakai dalam mempromosikan link offer CPA oleh beberapa publisher yaitu video marketing. Seperti yang sering disebutkan kalau video yaitu salah satu content yang paling tepat untuk mempromosikan product maupun bisnis, di mana info yang diterangkan jadi lebih detil dan pastinya menarik. Banyak publisher yang melakukan promosi link offer CPA mereka dengan buat video promosi yang menarik dan lalu mempostingnya ke beberapa website sharing video popular seperti Youtube, DM (Dailymotion), vimeo dan yang lain.

Terutama Youtube, website sharing video ini yaitu pilihan utama untuk mereka yang ingin mempromosikan product atau bisnis on-line. Hingga, PR utama yang perlu dilakukan melalui video marketing ini yaitu buat video yang menarik dan dapat mengemukakan ajakan untuk melakukan tindakan pada link offer CPA kamu. Cantumkan link offer CPA kamu di bagian gambaran video dan janganlah lupa juga selalu untuk mengaplikasikan pemakaian kata kunci (keyword) ketika melakukan publish video.

Social Media 

Cara promosi link offer CPA beda yang cukup popular di kelompok publisher CPA yaitu melakukan promosi media social. Untuk bagian ini, kamu dapat memakai beberapa media social popular seperti facebook (FB Page), twitter, Pinterest dan Instagram jadi tempat kamu melakukan promosi. Langkahnya berpromosi memakai sosial media ini bermacam, dari mulai memakai feature yang disiapkan sosial media berkaitan seperti facebooks ads dan twitter ads. Kamu dapat juga mengerjakannya memakai facebook toolkit tertentu yang bisa menolong kirim e-mail promosi ke friend daftar kamu dalam satu waktu. Dasarnya, kamu tawarkan link offer CPA kamu melalui tujuan/audience/pemakai facebook yang tersambung dengan account atau page facebook kamu, baik dengan private melalui message maupun melakukan menulis di timeline kamu (atau tujuan yang dituju).

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.