Selasa, 13 Maret 2018

10 Tips SEO Untuk Meningkatkan Peringkat Website

Hasil gambar untuk Cara Meningkatkan SEO Blog dengan Jasa SEO

jasa pembuatan website jakarta - Ada beberapa Tips SEO yang dapat anda kerjakan untuk memaksimalkan situs anda, salah satunya :

1. Tetapkan 3 sampai 10 keyword (kata kunci (keyword)) yang ingin anda daftarkan diindeks pencarian, dengan memilih keyword yang memiliki kesempatan terbesar di cari oleh pemakai dan relevan dengan bisnis yang anda miliki. Anda dapat memakai Google Kata kunci (keyword) Planner untuk meriset keyword yang anda kehendaki.

2. Lalu buat bebrapa content yang berisi info atau artikel-artikel berkaitan dengan bisnis anda dan relevan dengan kata kunci (keyword) yang ingin anda targetkan di mesin pencarian.

3. Ketika anda berisi info di situs janganlah lupa untuk buat meta datanya, lewat cara memaksimalkan Meta Title dan Meta Descriptions dan Alt-Tag. Anda dapat memasukkan kata kunci (keyword) yang ada agar Google ketahui kata apa yang juga akan di cari oleh pemakai.

4. Anda dapat memberikan Google Analytics, daftar here dan tracking code pada situs anda. Dengan memakai tools itu maka anda dapat ketahui jumlah pengunjung atau pengunjung yang berkunjung ke situs anda, berapakah halaman yang pengunjung saksikan, dan keyword apa sajakah yang pengunjung ingin dapatkan.

5. Pakai social media seperti Facebook dan Twitter jadi media promosi pendukung dan janganlah lupa memasukan link situs anda agar beberapa pemakai ketahui dengan detil info yang anda beri. Mengapa harus sosial media? karena sosial media juga akan senantiasa berkembang dan jadi salah satu aspek penting pada algoritma di Google. Hingga jadikan situs anda lebih cepat naik menuju rank 1 di halaman pencarian.

6. Anda dapat memberikan social berbagi buttons pada artikel atau info product yang anda catat di situs. Dengan media itu, bahkan juga pengunjung situs anda pun dapat menebarluaskan info atau artikel yang berada di situs ke semua social media yang mereka miliki. Button yang cukup popular dan dapat anda gunakan yaitu seperti Facebook, Twitter dan Google+ button.

7. Sitemaps, anda dapat mendaftarkan situs anda ke beberapa mesin pencari seperti Google, Yahoo, dan Bing agar hierarki dan susunan situs yang anda miliki lebih di kenal, hingga sistem crawling juga akan jadi lebih baik.

8. Menangani beberapa permasahalan yang terjadi pada halaman-halaman yang alami broken link manfaat mengoptimalkan SEO dan tingkatkan kwalitas back link pada situs yang anda miliki.

9. Pengoptimalan SEO dengan On-Page dan Off-Page dengan tehnik White-Hat semakin lebih bertahan lama eksistensinya di pencarian bila dibanding dengan aplikasi tehnik Black-Hat. Bila anda belum juga ketahui apakah itu White-hat dan Black Hat? silakan check artikel setelah itu.

10. Teruslah buat bebrapa content bagus dan berkwalitas. Bila anda memiliki video atau photo mengenai bisnis anda maka dengan automatis juga akan jadi nilai lebih dan menarik pengunjung untuk masuk ke situs anda. Anda dapat juga memasukkan bebrapa content berbentuk tips, penjelasan, sebagian moment atau yang lain.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.