Minggu, 18 Maret 2018

LAKUKAN 7 LANGKAH MUDAH MENINGKATKAN PERINGKAT WEBSITE INI!

Utama-1small

jasa pembuatan website murah - Usaha tingkatkan posisi situs umum dimaksud dengan SEO atau Search Engine Optimization. Praktek ini diijinkan oleh Google seandainya tidak tidak mematuhi guideline/kebijakan yang sudah diputuskan. Banyak jasa SEO seperti ini di tawarkan oleh agensi periklanan on-line di internet. Tetapi, sesungguhnya Kamu dapat melakukan jasa SEO seperti ini sendiri dengan gratis, lho!

Berikut ini kami sudah mengumpulkan beberapa langkah mudah jasa SEO gratis untuk tingkatkan posisi situs Kamu. Tenang saja, segalanya yang kami merekomendasikan pada Kamu untuk dilakukan ini aman dan Kamu tidaklah perlu cemas juga akan menyalahi ketentuan Google karena itu.

Hint : Kamu dapat mengerjakannya sendiri dengan mudah!

1. RISET KATA KUNCI.

Situs akan tidak tampil dengan baik di mesin pencari tidak ada relevansi pada content dan keyword. Dari sini, mesin pencari juga akan lihat situs Kamu dan memastikan apakah content situs Kamu relevan dengan keyword yang diketikkan oleh pemakai. Oleh karenanya, jadi awalan, Kamu dapat melakukan hal yang paling mudah terlebih dulu : penelitian keyword.

Penelitian keyword juga akan memudahkan Kamu dalam memastikan keyword relevan dan mungkin untuk situs bisnis Kamu.

Kamu dapat melakukan penelitian keyword jasa SEO gratis ini dengan memakai tool dari Google yang diberi nama Kata kunci (keyword) Planner. Disini Kamu dapat juga lihat data pencarian yang bermanfaat seperti jumlah pencarian yang dilakukan setiap bln. dan tingkat persaingan perebutan keyword. Lalu, janganlah lupa juga untuk melakukan penelitian hasil pencarian dari mesin pencari tersebut. Sebelumnya beranjak lebih jauh, Kamu perlu ketahui tempat tempat Kamu berdasar terlebih dulu.

2. TINGKATKAN KUALITAS KONTEN WEBSITE ANDA.

Setelah temukan keyword yang relevan dengan bisnis Kamu, langkah setelah itu yaitu tingkatkan kwalitas content situs Kamu itu. Sisipkan keyword yang Kamu kehendaki pada content di halaman-halaman utama situs Kamu. Dengan langkah tersebut, Google semakin lebih lebih mudah mengetahui situs Kamu dan meyakinkan kalau situs Kamu memiliki content yang baik hingga layak dipertunjukkan di mesin pencari.

Buat content untuk pengunjung situs Kamu dan bukanlah hanya untuk Google.

Ya, perlakukan content Kamu dengan khusus karena juga akan jadi ujung tombak andalan Kamu dalam menghadirkan lebih banyak pelanggan. Oleh karenanya, buat content situs yang kaya info, unik, dan memberi nilai positif untuk pengunjung situs Kamu. Jauhi pembuatan content sembarangan yang hanya menumpuk keyword sebanyak-banyaknya. Yakinlah, itu akan tidak tingkatkan posisi iklan Kamu.

3. BLOG BISNIS ITU PENTING.

Beberapa orang meremehkan ada situs (blog) bisnis untuk layanan mereka. Walau sebenarnya bila selalu aktif, situs (blog) ini ikut dapat menghadirkan calon pelanggan mungkin ke situs dan jadikan salah satu trick jasa SEO gratis. Menghilangkan pemikiran kalau buat tulisan di situs (blog) bertopik perusahaan atau bagian yang Kamu tekuni sama juga dengan mengungkapkan rahasia perusahaan. Ingat ungkapan “Sharing is Caring”? Buat tulisan situs (blog) buat Kamu terlihat lebih ramah di mata beberapa pengunjung situs.

Tidak sembarang situs (blog), optimasikan juga content situs (blog) ini dengan keyword yang relevan dengan bisnis Kamu.

Ketentuan yang sama juga dengan content situs juga berlaku pada tulisan situs (blog). Bila tulisan ini tak ada hubungan dengan keyword yang relevan, maka akhirnya juga akan sama juga. Tetapi ingat, jauhi kata kunci (keyword) stuffing atau penimbunan keyword terlalu banyak. Upayakan untuk buat tulisan situs (blog) yang unik dan layak baca, bukanlah hanya untuk aplikasi jasa SEO gratis ini. Optimasikan juga judul dan sub-judul tulisan itu dengan keyword yang sesuai.

4. MEDIA SOSIAL.

Tahukah Kamu kalau sosial media sudah jadi salah satu tolok ukur utama dalam memastikan posisi situs Kamu di mesin pencari Google saat ini? Oleh karenanya, optimalkan jasa SEO gratis memakai sosial media sangat direferensikan – dan Kamu dapat mengerjakannya sendiri. Hal semacam ini tidak lepas dari kecenderungan system mesin pencari Google menilainya situs Kamu berdasar pada berapakah like dan comment yang fan page Kamu peroleh, berapakah tweet yang Kamu terima, berapakah kali content Kamu di-share, sampai berapakah banyak user yang berhubungan dengan content Kamu memakai Pinterest.

Facebook memperoleh lebih dari 1 Miliar pencarian sehari-harinya, dan Twitter memperoleh lebih dari 19 miliar pencarian setiap bulannya.

Dapatkah Kamu pikirkan? Hanya dengan sekali dayung (buat account sosial media dan mengupdate-nya dengan berkala) bisnis Kamu juga akan memperoleh banyak keuntungan, termasuk popularitas brand Kamu dan posisi SEO mesin pencari.

5. GOOGLE+

Terkecuali sosial media yang sudah kami katakan diatas, janganlah lupakan sosial media andalan Google yakni Google+. Kenapa penting? Rupanya Google+ ini menempati posisi tertinggi aspek yang paling memastikan posisi di mesin pencari Google. Berarti, makin beberapa orang yang melakukan berbagi atau +1’s di Google+, makin besar juga kesempatan situs dan artikel Kamu di-indeks oleh Google. Yang perlu Kamu kerjakan disini yaitu menempatkan button +1’s pada artikel Kamu dan memberikan call-to-action menarik agar mereka tertarik untuk melakukan berbagi.

Aspek berbagi +1’s dari Google+ ini malah jadi lebih memastikan posisi di mesin pencari dibanding jumlah back link.

Ya, mesin pencari Google relatif menilainya lebih content Kamu berdasar pada berbagi +1’s di Google+. Meski begitu, bukanlah bermakna ini yaitu hanya satu aspek yang berpengaruh dan Kamu hanya perlu melakukan berbagi +1’s saja terus menerus untuk menambah posisi. Optimalkan harus disertai dengan perbaikan pada beberapa segi beda untuk memperoleh hasil yang maksimum.

6. FILE PRESENTASI DI WEBSITE SHARING DOKUMEN.

Terkecuali sosial media, beberapa orang juga melakukan searching di situs penyedia berbagi dokumen. Mereka relatif melakukan pencarian di situs seperti Slideshare, Scribd, dan Issuu untuk memperoleh file presentasi atau content yang berbentuk visual. Nah, hal semacam ini dapat Kamu gunakan untuk mendongkrak kwalitas SEO dan posisi situs Kamu di mesin pencari. Langkahnya sendiri cukup mudah, Kamu hanya tinggal mengunggah file diisi media promosi Kamu (dapat berbentuk brosur, banner, ataupun e book) ke situs berbagi dokumen.

Sebelumnya naik unggah, pastikan kalau file itu telah dioptimasi untuk SEO.

Ya, serupa seperti optimalkan content situs Kamu, content pada file yang juga akan Kamu unggah ini perlu Kamu optimalkan untuk SEO. Paling tidak ada empat hal yang perlu Kamu kerjakan : memasukkan keyword yang relevan dengan bisnis Kamu pada judul, memberikan tag untuk pencarian internal dalam situs, memasukkan keyword dalam kolom gambaran, dan menambahkan URL menuju situs Kamu pada halaman didalam file Kamu itu. Maksud dari hal semacam ini yaitu menaikkan jumlah back link yang juga akan memudahkan sistem indeksasi mesin pencari Google.

7. POSTINGAN DI FORUM INTERNET.

Kamu dapat memakai komunitas internet jadi jasa SEO gratis. Bukanlah, bukanlah memohon tolong webmaster disana untuk menolong tingkatkan situs Kamu. Yang bisa Kamu kerjakan sendiri yaitu buat tulisan tentang situs maupun layanan yang Kamu menawarkan. Seperti yang Kamu kenali, komunitas internet yaitu tempat beberapa orang berkumpul dan bertukar fikiran. Di Indonesia, jadi contoh, komunitas yang paling ramai dikunjungi yaitu Kaskus. Kamu bisa dengan mudah buat tulisan di kelompok khusus yang telah disiapkan, dari mulai bisnis UKM, fashion, sampai hoby.

Tulisan ini dapat diisi tips, review, info product paling baru, sampai promosi potongan harga khusus.

Bagaimanapun bentuk postingannya, Kamu dapat memakainya dengan menambahkan keyword yang relevan dan hyperlink ke situs Kamu. Upayakan Kamu melakukan menulis pada kelompok komunitas yang sesuai sama bisnis Kamu, hingga dapat diliat oleh beberapa orang yang tepat sekaligus hindari penangguhan dari moderator karena tulisan Kamu tidak relevan.

Semua tips tentang jasa SEO gratis ini dapat Kamu kerjakan sendiri untuk tingkatkan posisi situs Kamu di mesin pencari. Bila telah jalan, pasti Kamu masih tetap dapat melakukan optimalkan agar akhirnya lebih baik sekali lagi. Bagaimana langkahnya? Telah jadi rahasia umum kalau SEO dapat memberi hasil yang fantastis bila digerakkan dengan kampanye iklan Google Adwords.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.